Makanan Yang Tidak Baik Untuk Liver

By | February 17, 2017

Makan jangalah asal-asalan untuk supaya hidup sehat anda perlu mengkonsumsi makanan, makanan yang mengandung banyak vitamin dan kandungan gizi lainnya akan membuat tubuh menjadi lebih segar bertenaga. Seluruh tubuh akan terawat bila anda mengkonsumsi makanan bergizi secara teratur.

Agar organ di seluruh tubuh anda terawat secara maksimal anda harus mengkonsumsi makanan bergizi dengan seimbang, contohnya mengkonsumsi berbagai macam jenis makanan bergizi dan bervitamin setiap harinya, jangan 1 jenis saja. Ternyata ada juga vitamin dalam makanan yang bila di konsumsi terlalu banyak sangat tidak baik untuk liver atau organ hati.

Berikut ini adalah makanan atau zat gizi bila di konsumsi berlebihan tidak baik untuk liver. Berikut ini Makanan Yang Tidak Baik Untuk Liver :

Suplemen vitamin AMakanan Yang Tidak Baik Untuk Liver atau organ hati

Vitamin A memang sangat penting untuk merawat kesehatan mata tapi ada beberapa suplemen vitamin a yang tidak baik untuk liver. Mirisnya kebanyakan suplemen vitamin A tidak baik untuk liver anda.

Suplemen Herbal

Beberapa jenis suplemen herbal memang sangat baik untuk tubuh, tapi ada beberapa suplemen herbal yang tidak tidak ramah dengan liver. Suplemen biasanya suplemen khusus seseorang menopause agar rileks menghadapinya.

Gula/Glukosa

Gula dalam makanan memang menjadi sumber karbohidrat yang berfngsi sebagai bahan bakar untuk bergerak. Tapi tahukah anda bahwa bila seseorang mengkonsumsi gula kebanyakan akans sangat berbahaya. Dapat meningkatkanr resiko diabetes, bahkan dapat merusak fungsi hati/liver.

Minuman bersoda

Minuman bersoda sangat tidak baik untuk dikonsumsi terlalu banyak, sebab dapat merusak hati. Bukan hanya hati ternyata minuman bersoda tidak baik untuk organ pencernaan.

Itulah makanan dan minuman yang tidak baik dikonsumsi secara berlebihan, sebab sangat tidak baik untuk kodisi liver kita. Liver atau organ hari adalah organ yang berfungsi mengatasi racun yang ada dalam tubuh bila liver tidak berfungsi secara optimal maka tubuh kita akan bermasalah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *